Manfaat Obdhamin Capsule

manfaat-obdhamin-capsuleObdhamin Capsule merupakan salah satu dari banyaknya merek kapsul untuk masalah kehamilan wanita. Mengalami masalah saat mendung tentu semua wanita tidak menginginkannya. Olehnya itu suplemen ini sangat bermanfaat untuk wanita sebelum dan sesudah melahirkan serta untuk mengatasi gangguan yang sering terjadi dalam kehamilan.

Selama kehamilan, sangat penting untuk memenuhi semua kebutuhan vitamin dan mineral khsusunya yang dasar. Dalam kapsul obdhamin kurang lebih sudah memenuhi semua kebutuhan dasar yang diperlukan oleh hamil berikut kandungan yang terdapat dalam sebutir  obdhamin capsule:


BACA:  Vitamin dan Provitamin serta Antivitamin

Calcium Lactate100 mg, rofufa (DHA 8%), omega-3 10 mg, lecithin 150 mg, viamin A 5.000 iu, vitamin B1 5 mg, vitamin B2 2 mg, vitamin B6 10 mg, vitamin B12 5 mcg, vitamin C 75 mg, vitamin D3400 iu, nicotinamide 10 mg, calcium panthothenate 5 mg, folic acid 0.4 mg, ferro fumarate 90 mg, copper sulphate 0.1 mg, kalium iodide 0.1 mg.


Jika Anda ingin membeli vitamin lain yang memiliki manfaat lain untuk kandungan Anda pastikan seluruh vitamin dan kebutuhannya di atas terpenuhi. tapi INGAT, jangan berpikiran karena vitamin itu penting maka Anda konsumsi lebih banyak dari kebutuhan, itu juga salah.

 
BACA:  Fungsi dan Efek Vitamin D

Sebagai contoh vit A dan D itu jika kelebihan, tubuh tidak bisa membuang kelebihan vit tersebut sehingga dapat menyebabkan cacat lahir. contoh lain, jika Anda lupa hari ini tidak minum vitamin besoknya Anda gandakan vitaminnya, ini juga salah kaprah, baiknya teruskan di hari berikutnya. Namun yang lebih bagus lagi konsultasikan dengan dokter Anda akan kebutuhan dan konsumsi vitamin ini.

Apabila merekomendasikan obdhamin capsule untuk kehamilan Anda, saat makan sebaiknya konsumsi juga capsul obdhamin ini. Demikian seputar manfaat obdhamin capsule semoga bermafaat untuk Anda.