Khasiat dan Manfaat Vitamin Folda

ILMUKESEHATAN.COM – Khasiat dan manfaat vitamin Folda untuk ibu hamil. Folda adalah salah satu jenis suplemen yang selalu diberikan dokter kepada ibu hamil. Suplemen Ibu hamil ini mengandung berbagai manfaat yang baik untuk janin yang dikandung sang ibu.

Vitamin Folda mengandung asam folat dan DHA untuk mendukung perkembangan janin secara optimal. Suplemen ini dikonsumsi untuk menambah asupan vitamin bagi Ibu hamil.


Khasiat dan Manfaat Vitamin Folda


Satu kapsul Folda mengandung Asam Folat sebanyak 800 mcg, DHA 30 mg, vit B12 12 mcg. Dosis yang dianjurkan adalah satu kaplet dalam sehari dan dikonsumsi setelah makan.

 
BACA:  Asam Pangamat atau Vitamin B 15

Sampai saat ini Folda dilaporkan cukup aman dikonsumsi oleh ibu hamil sebagai tambahan suplemen. Sebagaimana kita ketahui, saat hamil seorang ibu membutuhkan asupan vitamin tambahan selain dari makanan dan minuman yang sehari-hari dikonsumsinya.

Hanya saja, mesti lebih berhati-hati dan teliti sebelum menentukan vitamin atau suplemen apa yang cocok dan pas untuk ibu hamil. Pasalnya banyak suplemen yang sangat berbahaya bila dikonsumsi oleh ibu hamil, sehingga sebelum membeli vitamin atau suplemen ibu hamil sebaiknya berkonsultasi pada dokter.

BACA:  Metabolisme Asam Pantothenat

Demikianlah informasi tentang khasiat dan manfaat vitamin dan suplemen Folda untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat.